Jumat, 03 September 2010

Tambang Garam Tertua di Rumania


The Praid Salina terletak 5 km dari Sovata, di daerah Harghita yang lebih terkenal dikenal sebagai Zona Garam di Rumania. Secara geografis, lembah dari Praid dapat ditemukan di pantai timur cekungan Transylvania ("gudang garam besar"), di dasar Pegunungan Gheorgheni. sejarah ini ditelusuri kembali ke abad pertengahan sekitar abad ke-2 Masehi, ketika Roma dieksploitasi garam. Penggalian yang ditinggalkan oleh Romawi dilanjutkan dengan Avar dan Bulgaria kemudian.


Sejarah memang telah menyaksikan Szekler meningkat pada tahun 1562. Para Szeklers itu Hongaria berasal, tinggal di daerah utara-tengah Transylvania sebagai penggembala. Dan mata pencaharian mereka di sini membuat tempat ini lebih terkenal Salt Szekler yang memungkinkan mereka untuk menambang garam 3 kali dalam setahun tanpa pajak atau larangan.


Geologis berbicara, Praid adalah garam bukit, 567 meter dan disebut sebagai Dealul Sarii, di mana Anda dapat menemukan simpanan garam dalam kelimpahan yang setebal 2000m, dan yang diperkirakan berisi sekitar 3 miliar ton garam. The Praid disebut sebagai pusat alam dari Szekely Garam Negara. Satu dapat menemukan berbagai jenis rekreasi juga, misalnya, tanah tempat bermain untuk anak-anak, biliar-meja untuk orang dewasa, prasmanan, garam spa & kolam renang garam (untuk kesehatan dan relaksasi, perawatan rheuma, dan penyakit kulit), garam museum, pameran garam dan patung, dan tentu saja sebuah gereja juga disebut kapel ekumenis.


Fitur yang paling menarik dari tambang garam ini adalah Speleotherapy bahwa jumlah untuk sejumlah besar pengunjung harian, sekitar 2.500-3.000 per hari. Terapi ini juga disebut sebagai terapi halo, adalah terapi khusus yang digunakan untuk menangani masalah pernapasan seperti bronchitis, asma dan alergi, dsb sangat terionisasi udara dan tekanan atmosfer lebih tinggi dari pada permukaan rata-rata 735-738 mmHg terkonsentrasi pada untuk jenis perawatan. Perawatan yang sangat terkenal di beberapa negara yang membutuhkan waktu sekitar 18 hari.


Tur memakan waktu sekitar tambang rakyat melalui semua tempat di tambang garam, mengumpulkan 25 pengunjung dalam perjalanan, dan dengan demikian membuat sekitar 100 perjalanan seperti harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar